Thursday, October 1, 2015

SEKILAS TENTANG PARTISI PAMERAN DAN JENIS-JENISNYA

Posted by jasa sewa partis pameran On 1:34 AM | 2 comments
Pengertian Partisi dalam bahasa inggris ialah "Partition" yang berarti berkas penyimpanan. bila diartikan secara bahasa partisi adalah tempat penyimpanan, dengan kata lain ialah suatu wadah untuk menyimpan sesuatu, namun jangan heren ketika mencari kata partisi itu akan dialihkan partisi dalam istilah komputer, memang partisi dalam komputer merupakan tempat penyimpanan berkas, software, yang bisa mengaktifkan komputer. Akan tetapi partisi kali ini penulis akan menggiring pembaca kepada partisi dalam istilah acara. Ketika tidak dibantu dengan kata lain istilah partisi ini akan bebas untuk dimaknai. Maka dari itu penulis akan mengaitkan partisi dengan Pameran. Pengertian Pameran sendiri ialah kegiatan menampilkan karya, produk dengan tujuan supaya diketahui oleh banyak orang sesuai dengan target. Jadi bila disambungkan Partisi Pameran merupakan tempat penyimpanan untuk mengenalkan karya produk kepada banyak orang sesuai target, pengertian sederhananya ialah tempat untuk mempromosikan produk kepada publik.

Tempat promo ini berbagai macam, mari kita bedah jenis-jenisnya sebagai berikut :

1. Stand Pameran
Stand dari bahan triplek laminasi yang beebentuk kotak atau leter U dan yang ditandai Facial Name sebagai pengenal, seperti :

 stand pameran terdiri dari berbagai ukuran mulai dari 2 M hingga 10 M, dan bisa berdiri sendiri atataupun secara bergandengan.

2. Booth
 Merupakan teempat promo juga sama halnya stand, namun booth lebih terkesan mewah karena bebentuk 3 Dimensi yang bisa didesain sesuai dengan selera. bahan yang digunakannya pun multiplek sehinggan pembuatannya secara custom di tempat, seperti gambar :

3. Panel Foto
Tempat untuk memaerkan karya dalam bentuk gambar atau foto yang sama dari seperti stand berbentuk 2 Dimensi, hanya saja posisinya lebih bebas di atur seperti zigzag, x, lurus, v, seperti gambar :



4. Backdrop
Ialah layar belakang dalam pangung, bisa terbuat dari triplek maupun multiplex seperti :



5. Lemari / Rak Partisi
Rak atau Lemari partisi bisa digunakan untuk menyimpan barang barang yang berharga karena dilengkapi dengan kunci pengaman, selain itu bisa digunakan memasang aksesoris / produk yang akan dipromosikan bahkan bisa dipakai tempat jualan di tempat anda. Rak partisi lebih praktis bongkar pasang dibanding dengan rak biasa yang super duper berat dan ribet.

6. Meja Display
Meja ini bebentuk kubus dengan tinggi 75 cm, panjang 100 cm dan lebar 50 cm, ini ukuran standar meja yang digunakan untuk pameran.

7. Sekat Partisi
ialah pembatas antara ruangan satu dengan ruangan yang lain yang terbuat dari partisi super praktis.

8. Fitting Room
merupakan ruangan tertutup yang terbuat dari partisi yang biasanya digunakan untuk ganti pakaian.

Pemesanan Partisi Pameran Sewa maupun Beli Hub. 085100463227 PIN 57D4830B  Terima Kasih
  BACA JUGA : JUAL TENDA PAMERAN / PROMOSI


2 comments:

  1. Kami GOODNEWS EXHIBITION yang bergerak dibidang penjualan dan penyewaan berbagai macam keperluan pameran dengan harga yang terjangkau seperti :
    partisi pameran,stand pameran,booth,dan panel photo.
    Bila berminat dapat menghubungi kami di :
    Office : Jln. Boulevard Raya Ruko Star of Asia no. 99 Taman Ubud Lippo Karawaci Tangerang Banten Indonesia 15811
    Telp. : 081290627627 / 089646793777
    Pin BBM : 58127EAB
    Http://jualsewapartisipamerandony.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. https://www.facebook.com/kontraktorpameranterpercaya/

    ReplyDelete

GOOGLE ADS

Histats