Thursday, October 1, 2015

Tips Menata Booth Menarik Agar Perhatian Pengunjung

Posted by jasa sewa partis pameran On 1:50 AM | No comments
 Suatu event pastinya ingin berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan, tapi selancar apapun ada saja yang dipandang mata kurang menarik, entah itu kesalahan crew ataupun cacatnya barang, tapi setidaknya personil harus mampu membalikan keadaan dengan cara mengimprovisasi sehingga masalah menjadi stabil tanpa terlihat cacat. berikut ulasan kiat sukses agar performa dalam menampilkan produk bisa sukses sehingga menghasilkan keuntungan yang besar. 

1. Lighting yang baik
Untuk memperintah booth berikan pencahayaan yang baik, dengan demikian akan tercipta suasana yang nyaman dipandang, bayangkan apabila pencahayaan yang minim pengunjung akan malas melihat booth. 

2. Beri akses ke Booth
Ruangan mempengaruhi pengunjung untuk mampir ke stand kita, berila celah akses untuk masuk mampir atau bahkan berrlama-lama menjadi point plus, jangan sampai furnitur yang tidak berguna menghalangi visitor. 

3. Penyesuaian warna
Warna sesuai dengan tema yang anda ambil, berikan artistik yang elegan sehingga pengunjung betah di booth anda.  

4. Tampilan booth menyesuaikan produk
tampilan booth harus menyesuaikan produk, sehingga dari jauhpun pengunjung sudah mengira bahwa itu adalah produk yang mereka butuhkan.

5. Tampilan Produk Secara Bertahap
piih produk unggulan untuk tampil di depan, hal tersebut memudahkan pengunjung mencari brand produk yang sedang ngetren saat ini, buatlah secara bertahap pula, membentuk tingkatan.

6. Seleksi Produk
dari sekian banyak produk cukup tampilkan sampelnya saja, supaya tidak terjadi kesemerawutan

7. Berikan pelayanan terbaik
berikan pelayanan yang maksimal dengan menerapkan senyum salam sapa, sudah cukup bagi pengunjung, jangan sampai muka kita jutek hal tersebut pengunjung akan cepat pergi dari booth kita. Sekian Tips dari kami semoga bermanfa'at

Partisi R8 | Booth | Stand All Size | Panel Foto | Fitting Room | Meja Rak Display | PT. PMS GN Exhibition Call 0851-00463227 PIN 57D4830B



                                  BACA JUGA : JUAL TENDA PAMERAN / PROMOSI

0 comments:

Post a Comment

GOOGLE ADS

Histats