Wednesday, December 2, 2015

Langkah Memasang Partisi Pameran

Posted by jasa sewa partis pameran On 6:58 PM | No comments
Salam Expo!!

 Jual Sewa Partisi Pameran R8, Stand, Booth, Panel Foto, Fitting Room, Sekat Partisi, Meja dan Lemari Partisi, harga partisi pameran murah

Dalam sebuah kegiatan pasti langkah atau rukun yang harus dilalui, karena dengan rukun secara tertib pasti akan menghasilkan sesuatu yang optimal. Kali ini saya akan berbagi cara dalam memasang partisi pameran, berikut :
1. Siapkan Layout Event
Hal pertama yang harus kita lakukan adalah menyiapkan tata letak kegiatan, tentunya dengan menggambar denah supaya posisi lebih teratur, menggambar denah ini bisa menggunakan berbagai macam media, yang paling sederhana ialah dengan cara manual menggunakan kertas, ini masih cara lama yang mempunyai keunggulan menggambar lebih cepat, hal ini bagi mereka yang akan mengadakan event secara terburu-buru. Di samping itu, ada cara lain yang lebih efektif mengikuti kecanggihan masa kini, yaitu dengan menggunakan software yang mendukung untuk menggabar, seperti coreldraw, sketch up, atau autocad.


2. Menyiapkan tempat, alat, dan barang
Setelah layout event sudah siap tanpa ada revisi lagi, langkah berikutnya yaitu menyiapkan tempat sesuai dengan layout, ukur semua bagian tempat yang akan dipakai, sesuai dengan jumlah barang yang akan dipakai, selanjutnya cek barang dan alat yang akan dipasang, seperti Kunci L, post, partisi laminasi, dan beam, lampu, arus listrik, beam, stooth.
 Jual Sewa Partisi Pameran R8, Stand, Booth, Panel Foto, Fitting Room, Sekat Partisi, Meja dan Lemari Partisi

3. Memasang Post dan beam
Setelah tempat, barang dan alat sudah siap, dan karpet sudah digelar, pasanglah post (tiang) dan beam membentuk huruf L dengan kunci L, beam yang baru belum terpasang klik, maka pasang dulu klik di kedua ujungnya. untuk sementara supaya post bisa berdiri maka pasang lagi beam, sehingga membentuk huruf T terbalik.

 Jual Sewa Partisi Pameran R8, Stand, Booth, Panel Foto, Fitting Room, Sekat Partisi, Meja dan Lemari Partisi

4. Memasang Triplek Partisi Laminasi
Sebelum triplek dipasang, sambungkan dulu post yang satunnya dengan membentuk huruf U, berulah triplek sudah bisa terpasang, tapi belum cukup kuat maka dipasanglah beam bagian atas sebagai penjempit triplek dari berbagai sisi, sehingga membentuk persegi panjang berdiri disebutlah satu panel ukuran standar tinggi 2,5 meter dan lebar 1 meter. Langkah 3 dan 4 bisa diulang sesuai dengan ukuran yang inginkan, satu panel ini bisa digunakan untuk stand partisi, panel foto, fitting room, sekat partisi, backdrop, bahkan meja atau lemari partisi.

 Jual Sewa Partisi Pameran R8, Stand, Booth, Panel Foto, Fitting Room, Sekat Partisi, Meja dan Lemari Partisi

5.Lighting dan Aksesoris
Pasanglah arus listrik dan atur pencahayaan tempat, meja, kursi, serta pasang aksesoris yang diperlukan untuk kebutuhan pameran



Pemesanan Partisi Pameran untuk segala Event

Partisi R8 | Booth | Stand All Size | Panel Foto | Fitting Room | Meja Rak Display | PT. PMS GN Exhibition Call 0851-00463227 PIN 57D4830B


BACA JUGA : JUAL TENDA PAMERAN / PROMOSI

0 comments:

Post a Comment

GOOGLE ADS

Histats